Bank BRI Kantor Cabang Yogyakarta Cik Ditiro mengemukakan bahwa sebagai wujud kepedulian Bank BRI terhadap kemajuan dunia pendidikan, maka Bank BRI memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk bergabung dalam Program Beasiswa BRI periode tahun ajaran 203/2014 yang selanjutnya disebut Program Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC).
Adapun kuota untuk STPMD ”APMD” Yogyakarta adalah 15 (Lima Belas) mahasiswa dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Mahasiswa reguler/ non extension program Strata-1 (S1) dan Diploma-3 (D3) yang berprestasi namun secara ekonomi kurang mampu
2. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3,0 (tiga koma nol)
3. Umur tidak lebih dari 23 (dua puluh tiga) tahun pada tanggal 30 Juni 2014
4. Tidak bekerja atau dalam status ikatan dinas
5. Tidak sedang memperoleh beasiswa dari pihak lain
6. Berkelakuan baik dan tidak terlibat narkoba
7. Memperoleh rekomendasi dari perguruan tinggi yang bersangkutan
8. Bersedia dilibatkan dalam kegiatan yang dilaksakan oleh BRI
9. Sekurang-kurangnya telah menyelesaikan pendidikan selama 2 (dua) semester
10. Mahasiswa mengisi Form Pendaftaran beasiswa Indonesia Cerdas BRI

Bagi mahasiswa yang berminat untuk mendapatkan Program Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC) dari Bank BRI, dapat mengambil Form Pendaftaran Beasiswa Indonesia Cerdas BRI di KASUBAG ADMINISTRASI KEMAHASISWAAN DAN ALUMNI (Bp. Bambang Supriyanto, S.IP). Pengambilan Form Pendaftaran dilayani mulai hari ini, tanggal 4 April 2013 dan Pengembalian Form Pendaftaran paling lambat tanggal 8 April 2013 pkl 14.00. Seleksi bagi penerima beasiswa akan dilaksanakan di Ruang Sidang pada tanggal 9 April 2013 pkl 14.00 s/d selesai. Bagi mahasiswa yang tidak datang dalam proses seleksi tersebut dengan alasan apapun, dinyatakan GUGUR.

Shares
Share This